Agen Konfirmasi Donny van de Beek Hampir Gabung Everton

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 16:46 WIB
Gelandang Man United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Donny van de Beek, Guido Albers, mengonfirmasi bahwa kliennya di deadine day bursa transfer musim panas tahun ini nyaris bergabung dengan Everton. Namun kepindahan sang pemain digagalkan Ole Gunnar Solskjaer dan direksi Manchester United.

Spekulasi terkait masa depan Donny van de Beek di Manchester United menjadi salah satu topik terhangat di jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya bintang asal Belanda itu diwartakan berniat untuk hengkang ke klub lain setelah melewati musim perdananya dengan hasil yang sangat mengecewakan.

Van de Beek lantas dihubungkan dengan sejumlah klub yang serius untuk menyelamatkan kariernya. Bahkan belakangan, Guido Albers mengonfirmasi bahwa Van de Beek di deadline day bursa transfer nyaris pindah ke Everton, namun sayangnya kepindahannya tersebut digagalkan Ole Gunnar Solskjaer dan petinggi klub.

"Cristiano tiba pada hari Jumat yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami," ujar Albers kepada Ziggo Sport.

"Pogba bermain di kiri, dan dengan kedatangan Cristiano itu berarti akan ada pemain tambahan di lini tengah."

"Kami lantas melakukan percakapan dengan Solskjaer dan dewan direksi klub. Kami kemudian mengambil inisiatif untuk menemukan klub baru dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri."

"Pada Senin malam [sebelum hari terakhir bursa transfer], kami menerima telepon dari Solskjær dan pihak klub yang memberi tahu kami bahwa transfer tidak mungkin dilakukan dan dia [Van de Beek] harus hadir dalam latihan di keesokan harinya," tutup Albers.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Guido Albers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-donny-van-de-beek-hampir-gabung-everton
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini