Agen Konfirmasi Chelsea Sempat Ajukan Tawaran untuk Bek Napoli Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Nov 2019, 08:26 WIB
Agen Konfirmasi Chelsea Sempat Ajukan Tawaran untuk Bek Napoli Ini

Elseid Hysaj (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen bek Napoli, Elseid Hysaj, mengonfirmasi bahwa Chelsea sempat mengajukan tawaran resmi senilai 43 juta pounds (Rp769 milyar) pada musim panas 2018, namun mendapat penolakan.

Pada saat itu, mantan bos Napoli Maurizio Sarri baru saja bergabung dengan klub London Barat dan turut membawa Jorginho bersamanya ke Stamford Bridge.

Namun tim Serie A tersebut sepertinya justru akan kehilangan Hysaj secara gratis mengingat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim 2019-20 ini.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Radio Punto Nuovo, agen pemain Mario Giuffredi mengatakan, “Apapun yang terjadi dengannya, hasilnya akan bagus.”

“Jika kami pergi, kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan di musim panas. Jika kami tak pergi, Napoli akan kehilangan pemain dengan status bebas transfer, tapi itu selalu berakhir baik bagi kami.”

“Satu setengah tahun lalu, Napoli bisa saja mengambil 50 juta euro dari Chelsea. Jika Hysaja bertahan di Napoli, klub Neapolitan berisiko kehilangan pemain secara cuma-cuma.”

Chelsea tak mendatangkan satupun pemain selama bursa terakhir karena larangan transfer yang baru akan dicabut musim panas mendatang.

Namun, The Blues yakin bahwa banding yang mereka ajukan ke Pengadilan Arbitase yang akan hasilnya akan diumumkan pada 20 November bisa membuat mereka merekrut pemain pada Januari nanti.

Kendati tak mampu memboyong pemain anyar, tim yang kini dilatih oleh Frank Lampard tersebut sukses tampil impresif dan duduk di peringkat ketiga dalam klasemen sementara setelah 12 pertandingan.

Artikel Tag: Elsei Hysaj, Napoli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-chelsea-sempat-ajukan-tawaran-untuk-bek-napoli-ini
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini