Agen Klaim Tiemoue Bakayoko Ingin Pindah Secara Permanen ke Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jan 2021, 04:00 WIB
Tiemoue Bakayoko ingin bertahan di Napoli.

Tiemoue Bakayoko berharap dipermanenkan Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Keinginan utama Tiemoue Bakayoko adalah untuk tetap bersama Napoli daripada kembali ke Chelsea ketika kontraknya kadaluarsa pada bursa transfer musim panas.

Semenjak bergabung dengan Stamford Bridge pada tahun 2017 silam, sang gelandang telah mengalami karier yang buruk dengan dipinjamkan ke AC Milan dan kemudian ke mantan klubnya, AS Monaco.

Dengan minimnya prospek untuk masuk dalam rencana pelatih Frank Lampard di London Barat pada musim ini, Bakayoko pun memilih untuk melanjutkan kariernya di Napoli meski dengan status pinjaman lagi.

I Partenopei kini berada di peringkat keenam di klasemen sementara Serie A, berusaha untuk menghidupkan lagi harapan untuk memperebutkan Scudetto, terutama setelah kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Udinese pada akhir pekan kemarin, yang dimenangkan berkat gol telat Tiemoue Bakayoko, sekaligus gol pertamanya untuk klub.

Agen yang mewakilinya mengatakan bahwa Bakayoko berharap agar bisa melanjutkan kariernya di Stadio Diego Armando Maradona, bukannya kembali ke Chelsea.

"Dia bahagia karena sudah mencetak gol pertamanya bagi klub, itu sudah lama sejak dia tidak melakukannya," kata kakak sekaligus agennya, Abdoulaye, kepada Radio Marte. "Golnya meningkatkan kepercayaan dirinya; dia selalu ingin membantu tim."

Pembicaraan belum dilaksanakan antara Napoli dan Chelsea, namun agen merasa bahwa segalanya terasa benar agar pemain berusia 26 tahun ini menetap di Naples.

"Itu masih terlalu awal [untuk berbicara tentang transfer permanen]. ada banyak hal yang harus dipertimbangkan," katanya. "Dia dipinjamkan hingga akhir musim dan dia masih belum berbicara kepada klub, namun bertahan di sini akan menjadi kesempatan yang bagus, jadi kami akan tunggu."

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Napoli, Chelsea

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini