Agen Klaim Paul Pogba Siap Kembali ke Lapangan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Feb 2024, 00:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba diklaim selalu jaga kebugarannya meski diskorsing (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Rafaela Pimenta mengatakan dengan jelas bahwa kliennya, Paul Pogba, siap merumput bersama Juventus sesegera mungkin jika dakwaannya soal doping dicabut.

Sang gelandang berusia 30 tahun masih menjalani skorsing setelah diketahui positif doping pada hasil tes yang dilakukan pada Agustus tahun lalu.

Paul Pogba seharusnya menjalani trial di Tribunal Anti-Doping Nasional pada 18 Januari lalu, namun itu ditunda hingga melewati 15 Februari. Tanggal baru untuk trial diharapkan akan diketahui dalam waktu dekat.

Rafaela Pimenta, agen yang mewakili Pogba, berbicara tentang situasi terkini Pogba, dan menjamin bahwa sang gelandang Juventus tetap menjaga kondisi kebugarannya, bahkan siap langsung main jikalau tidak ada sanksi yang perlu ditaati olehnya pada saat ini.

"Pogba bisa bermain di lapangan besok. Dia siap untuk setiap situasi, dia juga merupakan seorang juara secara mental. Dia menerima terpaan, mencernanya, dan move on. Dia tidak bergerak ke depan tanpa tanggung jawab, dia tetap berlatih karena menyadari bahwa dia harus tetap siap," kata Pimenta kepada Cronache di Spogliatoio.

"Terkadang, saya bertanya kepadanya: 'Haruskah kita melakukan hal yang lain?'. Namun dia merasa marah dan berkata kepada saya: 'Rafa! Saya harus berlatih. Anda tidak paham, saya harus bermain, saya harus bermain, dan saya harus menyelesaikan perjalanan yang saya awali.'

"Jika kami bermain besok, dia bisa langsung kembali ke lapangan dan bermain. Tentunya, itu merupakan momen yang sulit untuk diwujudkan sekarang," pungkas Pimenta.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-paul-pogba-siap-kembali-ke-lapangan
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini