Agen Klaim Gareth Bale Tidak Ingin Kembali ke Premier League

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jun 2020, 05:00 WIB
Agen Klaim Gareth Bale Tidak Ingin Kembali ke Premier League

Gareth Bale tidak berniat pulang ke Inggris (Image: Getty)

Berita Transfer: Gareth Bale tidak tertarik untuk kembali ke Premier League, kata sang agen, Jonathan Barnett, karena sang penyerang tim nasional Wales tersebut masih cukup bahagia di Spanyol, bahkan mungkin akan pensiun bersama Real Madrid.S

Spekulasi mengenai kepergian dari Santiago Bernabeu kembali bersikulasi untuk sang penyerang berusia 30 tahun tersebut. Itu bukanlah hal yang baru, sebab warta serupa juga kerap kali meliputinya pada tahun-tahun sebelumnya.

Bale sempat diwartakan hampir mendarat di Tiongkok pada musim panas tahun lalu, demikian juga pembicaraan mengenai melanjutkan karier di Amerika Serikat, namun tidak ada transfer yang terealisasi.

Kini, menjelang bursa transfer musim panas, Gareth Bale telah diwartakan untuk kembali ke Britania, tempatnya mengawali karier bersama Southampton dan bersinar di Tottenham Hotspur.

Namun demikian, Barnett menekankan bahwa kliennya masih betah di Real Madrid, dengan kontrak yang ada pada saat ini masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang.

"Saya tidak tahu apa nilainya. Gajinya cukup tinggi dan juga klub berikutnya yang ia bela juga sangat penting untuknya. Saya tidak bisa menebaknya saat ini," kata Barnett kepada BBC Radio 4 ketika ditanyakan perihal masa depan Bale.

"Itu adalah urusan klub untuk memutuskan apa yang mereka inginkan untuknya. Sebagaimana yang selalu saya katakan, dia cukup bahagia di Madrid. Dia memiliki gaya hidup yang sangat nyaman, saya mungkin bisa melihatnya pensiun di Madrid.

"Kembali ke Premier League akan menjadi hal besar, namun saya tidak berpikir bahwa dia ingin melakukannya saat ini sebab dia cukup bahagia di Real Madrid."

Bale bergabung dengan Los Blancos dari Spurs pada musim panas tahun 2013 silam dan telah tampil dalam 249 pertandingan untuk klub ibu kota Spanyol itu, dengan berhasil mencetak 105 gol dan juga berkontribusi dalam meraih empat trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Premier League

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini