Agen Klaim Franck Ribery Masih Ingin Main di Serie A

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 21 Jul 2021, 19:00 WIB
Franck Ribery jatuh cinta dengan Italia dan sepakbolanya.

Franck Ribery (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari Franck Ribery, Davide Lippi, mengungkapkan bahwa kliennya masih ingin bermain di Serie A, seiring saat ini winger veteran itu berstatus tanpa klub setelah dilepas Fiorentina.

Franck Ribery menghabiskan dua musim terakhirnya dengan membela Fiorentina. Selama dua musimnya tersebut, winger berusia 38 tahun itu telah bermain sebanyak 51 kali, dengan koleksi 5 gol dan 10 assist.

Saat ini mantan pemain Bayern Munich ini tengah berstatus tanpa klub. Ribery sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu barang semusim lagi. Namun manajemen La Viola pada akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sang winger.

Ribery, dengan kondisinya yang saat ini berstatus bebas transfer, bisa bebas memilih klub manapun, seiring menurut Davide Lippi selaku agen dari winger berpaspor Perancis ini menyebut ada banyak klub yang tertarik dengan pemainnya itu. Namun sang agen mengatakan bahwa kliennya masih ingin bermain di liga Italia.

"Ribery memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Fiorentina, tetapi mereka membuat pilihan yang berbeda," kata Lippi kepada RAI Sport.

"Banyak klub tertarik padanya, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bertahan di Serie A. Dia mencintai Italia dan sepak bola kami," lanjutnya.

Dengan pengalaman serta kualitas yang ia miliki, memang tidak akan sulit untuk menemukan klub anyar meski usianya saat ini sudah hampir mencapai kepala empat.

Bahkan ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa AS Roma tengah memantau situasi sang winger. Klub Serie B Parma juga dirumorkan tertarik dengannya, di mana klub berjuluk Gialloblu ini baru saja mendatangkan Gianluigi Buffon musim panas ini.

Artikel Tag: Franck Ribery, Davide Lippi, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-franck-ribery-masih-ingin-main-di-serie-a
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini