Agen Khvicha Kvaratskhelia Konfirmasi Kliennya Berpeluang Tinggalkan Napoli

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 22:58 WIB
Agen Khvicha Kvaratskhelia Konfirmasi Kliennya Berpeluang Tinggalkan Napoli

Khvicha Kvaratskhelia via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Khvicha Kvaratskhelia telah mengonfirmasi akan menerima tawaran yang memuaskan semua pihak agar kliennya meninggalkan Napoli musim panas ini.

Pemain tim nasional Georgia telah banyak dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, klub Prancis itu perlu mencari pengganti Kylian Mbappe yang akan segera pergi.

Kvaratskhelia menarik perhatian dunia pada musim lalu ketika ia memainkan peran utama dalam keberhasilan klub menjuarai Serie A untuk pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun terakhir. Meski tim Neapolitan kesulitan musim ini, saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen, pemain sayap ini masih mencatatkan 10 gol dan 6 assist dalam 32 penampilan liga.

Namun, menjauhkan Khvicha Kvaratskhelia dari klub Serie A itu tidak akan mudah, karena kontraknya saat ini berlaku hingga 2027. Tapi, gajinya masih sama seperti ketika ia bergabung dari Dinamo Batumi pada musim panas 2022.

Mengingat presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak terburu-buru melakukan negosiasi kontrak baru, ada kemungkinan pemain asal Georgia itu akan memaksa untuk pindah.

Agen sang pemain, Mamuka Jugeli mengatakan: "Kami tidak terburu-buru mengambil keputusan karena Napoli adalah rumah kedua Khvicha.

"Kami menghargai kepedulian dan rasa hormat yang ditunjukkan klub dan bapak Presiden terhadap Khvicha. Hanya jika ada tawaran yang memuaskan klub, pemain, dan jika De Laurentiis tidak menentangnya, kami akan mempertimbangkannya."

Tim yang khas dengan warna biru langit akan mengakhiri musim ini dengan melawan Fiorentina dan Lecce dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Serie A, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-khvicha-kvaratskhelia-konfirmasi-kliennya-berpeluang-tinggalkan-napoli
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini