Agen Kembali Tegaskan Politano Bahagia di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Des 2019, 05:33 WIB
Agen Kembali Tegaskan Politano Bahagia di Inter Milan

Matteo Politano (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Matteo Politano, Davide Lippi, kembali menegaskan bahwa kliennya tersebut pada saat ini masih merasa bahagia bisa menjadi bagian La Beneamata. Bukan hanya itu, Politano juga memiliki ambisi bisa merengkuh Scudetto bersama Inter musim ini.

Perjalanan karier Politano bersama Inter Milan di musim ini nyatanya tak semulus musim lalu. Sejak manajer tim dipegang oleh Antonio Conte, pemain internasional Italia itu mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan cedera yang membekapnya kini semakin membatasi waktu bermainnya bersama Nerazzurri.

Akibat dari kondisi tersebut, muncul rumor yang menyebut Fiorentina tertarik untuk menyelamatkan karier sang bintang. Namun kabar itu dibantah oleh sang agen yang menegaskan bahwa Politano bahagia bersama Inter dan ingin meraih Scudetto bersama mereka.

"Ia merasa lebih baik dan siap untuk kembali dipilih oleh pelatih. Ia saat ini sudah sepenuhnya pulih dan merasa sudah tak sabar untuk bisa memberi kontribusi lagi," ujar Lippi seperti dilansir dari Calciomercato.

"Fiorentina? Untuk saat ini tidak ada ketertarikan. Ia bahagia di Inter. Ia sangat fokus dengan proyek tim dan ingin memenangkan gelar Scudetto bersama Inter."

"Musim lalu ia melewatkan musim yang hebat dan musim ini ingin kembali melakukan tugas yang sama. Seperti yang saya katakan tadi, ia bahagia di Inter dan juga gembira dengan rekan-rekannya," pungkasnya.

Politano sendiri pada musim ini baru tampil di Serie A sebanyak 9 kali di mana sebagian diantaranya masuk sebagai pengganti.

Artikel Tag: matteo politano, Inter Milan, Davide Lippi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kembali-tegaskan-politano-bahagia-di-inter-milan
1999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini