Agen Keluhkan Tawaran Kontrak Baru Napoli untuk Lorenzo Insigne

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Nov 2021, 18:30 WIB
Agen Lorenzo Insigne keluhkan tawaran kontrak dari Napoli.

Lorenzo Insigne bisa akhiri kerja samanya dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lorenzo Insigne nampaknya memang akan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini, dengan indikasi terbaru datang melalui keluhan agennya atas penawaran kontrak baru terhadap sang kapten.

Sang penyerang berusia 30 tahun telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Inter MIlan, Chelsea, dan Barcelona, lantaran masa baktinya akan segera kadaluarsa pada Juni tahun depan.

Pembicaraan kontrak baru sudah dilaksanakan, namun sayangnya, Napoli hanya memberikan tawaran kontrak dengan gaji yang dipotong setengahnya.

"Hubungan saya dengan [Presiden Aurelio] De Laurentiis itu bagus, namun saya harus mengklarifikasi bahwa tawaran kontrak baru itu datang dengan pemotongan gaji 50 persen. Saya adalah seorang agen, dan saya harus melindungi kepentingan klien saya," kata Vincenzo Pisacane, agen dari Lorenzo Insigne.

"Biasanya, Anda akan menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji. Lihatlah perlakuan dari klub terhadap para pemain yang memperpanjang kontrak sebelum Lorenzo."

Kini, dengan hubungan yang berpotensi berakhir bersama Partenopei, Insigne dikabarkan bisa berganti klub pada bulan Januari, dengan Inter Milan sebagai peminat utamanya.

CEO Nerazzurri, Giuseppe Marotta, tidak mengonfirmasi ataupun membantah rumor ketertarikan klubnya terhadap sang penyerang sayap timnas Italia, namun juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perubahan dalam skuatnya pada bulan Januari.

Selain itu, menurut kabar dari Inggris, Chelsea siap untuk menjual sejumlah pemain di lini serangnya, seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner, demi memberikan ruang kepada Insigne dalam skuat asuhan Thomas Tuchel.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-keluhkan-tawaran-kontrak-baru-napoli-untuk-lorenzo-insigne
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini