Agen Kalvin Phillips Bikin Manchester United Patah Hati

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 18:31 WIB
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Kalvin Phillips, Kevin Sharp, melontarkan pernyataan yang membuat harapan Manchester United untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu sirna. Sharp mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi terkait kontrak baru Phillips di Leeds United.

Dalam beberapa hari terakhir nama gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada musim panas mendatang. Bukan tanpa alasan kenapa pemain berusia 25 tahun itu begitu diinginkan oleh Setan Merah. Alasan terkuat adalah karena United dipastikan gagal untuk mendapatkan Declan Rice yang belum lama ini menegaskan bahagia bersama Manchester United dan membantah rumor yang menghubungkannya dengan MU serta Chelsea.

Meski demikian, keinginan Man United untuk mendatangkan Phillips tampaknya akan kembali menemui kegagalan. Pasalnya sang agen, Kevin Sharp, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan pihak Leeds terkait kontrak baru sang pemain. Sharp juga menegaskan bahwa Phillips untuk saat ini memprioritaskan bertahan di Elland Road.

"Saya telah melakukan diskusi yang sangat positif dengan pihak Leeds di sepanjang musim panas tahun ini terkait pembahasan kontrak baru Kalvin, dan hingga saat ini negosiasi masih berlangsung," ujar Sharp kepada Telegraph.

"Saya hanya melihat hasilnya semuanya positif."

"Keinginan Kalvin saat ini adalah bertahan di Leeds dan ada keinginan nyata dari semua pihak untuk mewujudkannya," tutup Sharp.

Kontrak Phillips sendiri di Elland Road saat ini masih menyisakan tiga tahun lagi. Namun Leeds menilai Phillips memiliki bakat yang luar biasa sehingga mereka merasa perlu untuk mempertahankannya lebih lama lagi.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Leeds United, Manchester United, Kevin Sharp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kalvin-phillips-bikin-manchester-united-patah-hati
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini