Agen Kalulu Gelar Pertemuan Positif Dengan Milan Soal Perpanjangan Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 21:42 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen pemain bertahan AC Milan Pierre Kalulu belum lama ini menggelar pertemuan di kantor pusat raksasa Serie A yang memberikan hasil positif.

MilanNews memberitakan bahwa agen Kalulu dan petinggi Rossoneri telah melangsungkan pertemuan di Casa Milan Selasa (24/5) kemarin untuk membahas mengenai detail kontrak baru untuk kliennya.

Pertemuan tersebut dikabarkan berlangsung sangat positif, namun masih ada beberapa detail yang perlu dibahas sebelum pengumuman resmi mengenai perpanjangan kontrak pemain U-21 Prancis tersebut digelar.

Bek 21 tahun tersebut saat ini mengantongi hanya 400,000 euro atau Rp6.2 miliar per tahun, tetapi mengingat betapa pesat perkembangan peran pentingnya di tim, ada kesadaran penuh dari kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan baru yang akan lebih menggambarkan kemampuan sang pemain.

Full-back tersebut bergabung dengan Il Diavolo dari Lyon B pada musim panas 2020 silam dan hampir benar-benar tidak dikenal saat pertama mendarat di Italia. Akan tetapi, ia terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan selalu memanfaatkan setiap peluang yang diberikan kepadanya dengan sangat baik hingga akhirnya mampu menembus starting XI raksasa Serie A.

Kalulu pun menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan Milan meraih Scudetto musim ini menyusul peran krusialnya bersama Fikayo Tomori di jantung pertahanan klub hingga mampu membuat kapten Alessio Romahnoli terpinggirkan dari starting XI pasukan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kalulu-gelar-pertemuan-positif-dengan-milan-soal-perpanjangan-kontrak
2079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini