Agen Kalidou Koulibaly ke London untuk Bernegosiasi dengan Chelsea

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jun 2022, 18:15 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly bahas transfer ke Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Il Corriere della Sera mengatakan bahwa Chelsea tertarik kepada Kalidou Koulibaly dan bahwa sang agen tengah berada di London untuk menegosiasikannya.

Sang raksasa Premier League sedang mencari bek tengah baru seiring dengan kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, dan bek-bek Serie A sejauh ini menjadi favorit mereka.

Setelah upaya untuk menggaet Matthijs de Ligt terbentur oleh permintaan harga Juventus, selagi Milan Skriniar lebih dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, Chelsea kini mengincar Kalidou Koulibaly.

Kontrak sang bek tengah tim nasional Senegal tersebut akan segera habis di musim panas tahun depan, dan sejauh ini telah menolak penawaran perpanjangan kontrak dari Napoli karena gaji yang ditawarkan tak sesuai dengan permintaannya.

Sebelumnya pada bulan ini, Koulibaly telah mengonfirmasi bahwa dirinya masih belum tahu di mana akan bermain pada musim panas tahun depan.

Il Corriere della Sera mengatakan bahwa The Blues tertarik kepadanya, dan upaya mereka sudah sampai kepada menghubungi agennya, Fali Ramadani.

Sang agen dikabarkan terlihat berada di London dan diklaim menjalin kontak dengan perwakilan dari sang juara Liga Champions dua kali tersebut.

Untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly, Chelsea perlu bersaing dengan Juventus dan Barcelona yang juga dikabarkan tertarik kepadanya.

Sang defender berusia 31 tahun kembali menjadi andalan Napoli pada musim 2021/2022, dengan melakoni total 34 pertandingan di semua ajang, mencetak tiga gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kalidou-koulibaly-ke-london-untuk-bernegosiasi-dengan-chelsea
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini