Agen Kalidou Koulibaly Dekati Chelsea, Juventus Tersisih

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 22:00 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly bahas transfer ke Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea kabarnya telah menemui perwakilan dari bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, yang disebut enggan untuk menjadi pengganti Matthijs de Ligt di Juventus.

Masa bakti sang bek tengah tim nasional Senegal akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan rumor kepergiannya dari Stadio Diego Armando Maradona telah beredar di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Koulibaly telah dikaitkan dengan Juventus, yang membutuhkan defender baru seiring dengan potensi kepergian De Ligt ke Bayern Munich. Namun demikian, pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan tidak mau menjadi pengkhianat Napoli, selayaknya Gonzalo Higuain di masa lalu.

Matthijs de Ligt (Image: Getty)

Kini menurut kabar dari Sportitalia, jika memang harus meninggalkan Partenopei, maka Koulibaly tentu tidak akan bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Chelsea telah menjadikan Koulibaly sebagai opsi karena gagal bersaing dengan Bayern Munich dalam perburuan De Ligt, dan kabar dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa agen Fali Ramadani telah menemui kubu London pada akhir pekan kemarin.

Kalidou Koulibaly telah menjadi pemain andalan Napoli sejak direkrut dari klub asal Belgia, Genk, pada musim panas tahun 2014 silam. Secara keseluruhan, dia telah bermain dalam 317 pertandingan di semua ajang dengan mencetak 14 gol dan delapan assist.

Selama delapan tahun mengabdi di klub asal Italia tersebut, Koulibaly telah berhasil mempersembahkan dua trofi, yaitu Piala Super Italia dan Coppa Italia, masing-masing pada satu kali kesempatan.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Chelsea, Juventus, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kalidou-koulibaly-dekati-chelsea-juventus-tersisih
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini