Agen: Juventus Tak Berniat Tukar Nicolo Fagioli dengan Manuel Locatelli

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Jul 2021, 21:45 WIB
Nicolo Fagioli tak termasuk dalam tawaran Juventus untuk transfer Manuel Locatelli.

Nicolo Fagioli tidak akan ditukar dengan Manuel Locatelli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Nicolo Fagioli menegaskan bahwa kliennya tidak pernah disertakan dalam tawaran yang diajukan oleh Juventus kepada Sassuolo untuk mendapatkan Manuel Locatelli.

Si Nyonya Tua tengah berupaya keras untuk mendaratkan Locatelli pada bursa transfer musim panas ini, dan sedang bersaing ketat dengan Arsenal.

Sang gelandang berusia 23 tahun dihargai 40 juta euro oleh Sassuolo, dan The Gunners telah memenuhi permintaan tersebut. Namun tekad dari Locatelli sendiri yang ingin bergabung dengan Juve mencegah transfer itu terlaksana hingga sekarang.

Juve masih terus berusaha untuk mendatangkannya dengan berbagai formula, dan ada warta yang menyebut bahwa mereka bisa mengajukan satu pemain muda untuk meringankan nilai transfer Manuel Locatelli.

Nicolo Fagioli, dan Radu Dragusin, merupakan dua pemain yang disebut-sebut dikorbankan oleh Bianconeri untuk mendapatkan Locatelli, namun Andrea D'Amico, agen dari gelandang berusia 20 tahun itu, membantah kabar tersebut.

"Saya pikir Massimiliano Allegri ingin melihatnya berlatih untuk memahami apakah dia bisa berguna pada musim ini atau tidak," kata D'Amico kepada Sky Sport Italia.

"Ketika dia bermain kontra SPAL dan Crotone pada musim lalu, dia membuktikan diri untuk bisa menjadi pemain yang diandalkan oleh Juventus.

"Juventus ingin menggaet Locatelli dan Arsenal mengajukan tawaran 40 juta euro. Namun saya bisa menjamin Anda bahwa, per hari ini, Fagioli tidak pernah disertakan dalam kesepakatan."

Locatelli ingin bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan oleh The Gunners pada musim ini, dan sang gelandang timnas Italia itu masih menunggu mengenai kelanjutan pertemuan terbaru kedua klub yang diharapkan terlaksana dalam hitungan hari.

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-juventus-tak-berniat-tukar-nicolo-fagioli-dengan-manuel-locatelli
2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini