Agen Junior Firpo Negosiasikan Transfer Sang Klien ke Atalanta

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 21 Sep 2020, 18:42 WIB
Junior Firpo / via EPA

Junior Firpo / via EPA

Berita Liga Italia: Agen dari Junior Firpo hari ini dilaporkan sedang bertolak ke Italia untuk membahas transfer kliennya dengan kontestan Serie A yaitu Atalanta.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, bek kiri berusia 24 tahun tersebut sebenarnya dikaitkan dengan dua raksasa Serie A yakni Inter Milan dan Juventus.

Namun kedua klub tersebut tak pernah mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona dan kini justru Atalanta-lah yang membuka negosiasi transfer terhadap sang bek.

Junior Firpo sendiri sebenarnya baru semusim bermain untuk Barca setelah ditebus dari Real Betis pada Agustus 2019 silam.

Sayangnya ia gagal merebut tempat utama di tim dari tangan Jordi Alba dan alhasil ia hanya bermain sebanyak 23 kali saja untuk Blaugrana di sepanjang musim lalu.

Situasi itu pun dipelajari betul oleh Atalanta dan Tuttomercatoweb mengklaim jika sang agen hari ini telah terbang ke kota Bergamo untuk bicara lebih lanjut dengan manajemen La Dea.

Laporan tersebut mengklaim jika Firpo tertarik untuk bermain bagi La Dea karena tim asuhan Gian Piero Gasperini kebetulan akan berlaga di Liga Champions musim ini.

Namun sang full-back harus rela tidak menerima gaji sebesar apa yang ia dapatkan dari Barcelona.

Untuk saat ini Firpo menerima bayaran sebesar 1,4 juta Euro per musimnya dari Blaugrana.

Akan tetapi apabila ia setuju untuk bergabung bersama Papu Gomez dkk, maka ia harus rela gajinya dipotong menjadi 1,2 juta Euro per musimnya.

Artikel Tag: junior firpo, Atalanta, Barcelona

1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini