Agen Julian Alvarez Bakal Temui Milan Bahas Peluang Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 14:39 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen striker River Plate Julian Alvarez diperkirakan akan bertemu dengan AC Milan untuk membahas kemungkinan transfer kliennya ke Italia.

Rossoneri diperkirakan akan mendaangkan striker baru pada bursa transfer Januari ini atau musim panas mendatang mengingat Zlatan Ibrahimovic bakal menginjak 41 tahun Oktober mendatang dan kontraknya pun bakal berakhir. Sementara itu, Olivier Giroud sudah berusia 35 tahun dan Pietro Pellegri kemungkinan akan kembali ke AS Monaco setelah masa pinjamannya berakhir menyusul masalah cedera yang dialaminya selama ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, agen Alvarez, Fernando Hidalgo, telah mendarat di Italia awal Januari ini dan bakal menemui sejumlah klub yang tertarik merekrut pemain internasional Argentina yang memiliki klausa pelepasan sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar dalam kontraknya bersama River Plate.

Hidalgo diperkirakan akan tiba di Italia dalam waktu dekat ini dan bakal menemui Inter dan Milan mengingat kedua klub tersebut telah mengirimkan pencari bakat ke Argentina untuk memantau striker 21 tahun tersebut dengan seksama. Akan tetapi, tampaknya bakal sulit bagi dua raksasa Serie A tersebut mengucurkan investasi sebesar klausa pelepasan sang pemain Januari ini sehingga mereka mungkin akan berupaya mencapai kesepakatan dan membiarkannya tetap membela River Plate hingga musim panas mendatang.

Kendati demikian, duo Milan tersebut bukan satu-satunya klub yang tertarik mengamankan servis Alvarez mengingat Atletico Madrid, Manchester United, dan klub-klub dari Bundesliga juga menaruh minat untuk meminangnya.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-julian-alvarez-bakal-temui-milan-bahas-peluang-transfer
2798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini