Agen Jorginho Kembali Goda Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Mei 2020, 10:00 WIB
Agen Jorginho Kembali Goda Juventus

Kabar transfer Jorginho ke Juventus masih ramai (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang Chelsea, Jorginho, terbuka mengenai potensi transfer ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, menurut Joao Santos yang bertindak sebagai agennya.

Mantan bintang Napoli merupakan pemain andalan pelatih Maurizio Sarri di Stadio San Paolo dan dia mengikuti jejak sang allenatore ke Stamford Bridge pada musim panas tahun 2018 lalu.

Kini, dengan Sarri telah kembali ke Italia untuk menukangi Juventus sejak 2019 lalu, Jorginho masih menetap di skuat Chelsea, namun kabar mengenai kepergiannya untuk bersatu lagi dengan sang juru taktik masih beredar.

Rumor yang diedarkan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Juventus bersedia untuk menawarkan Miralem Pjanic kepada Chelsea untuk merealisasikan transfer barter demi menggaet Jorginho.

Joao Santos sudah pernah memberi indikasi bahwa Jorginho mungkin bisa melanjutkan kariernya di Turin, dan kini sang agen kembali memanaskan kabar transfer tersebut.

"Saya tidak tahu jika Juve menginginkan Jorginho, yang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Kita akan lihat," kata Santos dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

Santos makin memanaskan kabar transfer Jorginho setelah mengatakan hal berikut, "Dia merupakan seorang pemain yang profesional, jadi jika sebuah tim hebat mendatanginya, maka, kenapa tidak?"

Jorginho sebenarnya masih menjadi andalan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard pada musim ini, dengan melakoni 37 pertandingan di semua ajang untuk The Blues, selagi menyumbangkan tujuh gol dan dua assist.

Artikel Tag: Jorginho, Juventus, Chelsea

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini