Agen Jorginho Ini Beri Petunjuk Soal Langkah Transfer Emerson Palmieri

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Jul 2021, 16:45 WIB
Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen Jorginho, Joao Santos, memberikan petunjuk besar dalam saga transfer Emerson Palmieri. Dia memberi isyarat bahwa bek kiri itu tampaknya tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Napoli musim panas ini.

Emerson Palmieri dikaitkan dengan langkah transfer keluar dari Stamford Bridge musim panas ini, setelah memenangkan Piala Eropa bersama Italia.

Dan kini agen Jorginho memberikan sebuah petunjuk tentang kepergiannya bek kiri tersebut, mengungkapkan bahwa Emerson sudah berbicara dengan Jorginho untuk meminta pendapat tentang Naples.

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss Napoli, Santos mengatakan, “Emerson bertanya kepadanya tentang kota Napoli dan bagaimana sepakbola di Naples. Kita akan lihat apa yang bisa terjadi pada bursa transfer. Jorge akan bertahan di Chelsea satu tahun lagi, lalu kita akan melihat.”

Namun, dikabarkan bahwa klub Serie A tersebut tak merasa harga yang diminta layak untuk seorang Emerson, yang akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang dan bakal tersedia dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, Chelsea berada dalam posisi yang lebih menguntungkan karena klub London barat itu punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Manajer anyar Naples, Luciano Spalleti, pernah melatih Emerson meskipun singkat di AS Roma dan bisa bertemu dengan bek tersebut jika kesepakatan dapat dicapai.

Pelatih asal Argentina itu berkata, “Saya tak bisa mengatakan apakah saya menelepon Emerson untuk bergabung dengan kami atau tidak... mungkin ya, mungkin itu terjadi.”

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jorginho-ini-beri-petunjuk-soal-langkah-transfer-emerson-palmieri
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini