Agen Jorginho: Chelsea Sudah Nyatakan Niat untuk Perpanjang Kontrak

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 13:40 WIB
Jorginho (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Jorginho (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan bahwa Chelsea telah menyatakan niat mereka untuk mempertahankan gelandang asal Italia tersebut di Stamford Bridge.

Jorginho berseragam The Blues pada 2018 setelah pindah dari Napoli dengan biaya transfer sebesar 50 juta pounds (Rp952 milyar) dan telah memenangkan Liga Europa serta Liga Champions selama waktunya di klub London Barat.

Kontraknya saat ini akan habis pada 2023 mendatang dan sekarang Chelsea diketahui tengah menyiapkan tawaran untuk mengikatnya dengan kontrak baru yang lebih panjang.

Agen sang gelandang, Joao Santos, mengungkapkan bahwa The Blues sudah menyatakan niat mereka untuk memperbarui kontraknya dan sekarang mereka masih menunggu langkah selanjutnya dari klub.

“Marina Granovskaia, telah memberitahu kam bahwa dia ingin memperbarui kontraknya, jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ujar Santos, seperti dilansir dari Area Napoli.

Jorgie sempat beberapa kali mengutarakan rasa kangennya terhadap Napoli dan oleh karena itu rumor kepulangannya selalu muncul di setiap bursa transfer.

Dan sang agen pun enggan untuk mengesampingkan peluang untuk kembali ke Naples.

Santos menambahkan, “Jangan pernah mengatakan tidak mungkin (mengenai kemungkinan untuk kembali ke Napoli), karena bursa sangatlah dinamis.”

Terlepas itu, Jorginho memiliki karier yang sangat gemilang bersama klub dan negaranya tahun ini. Dia memenangkan Liga Champions dan Euro selama 2021, serta masuk nominasi penghargaan Ballon d’Or.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jorginho-chelsea-sudah-nyatakan-niat-untuk-perpanjang-kontrak
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini