Agen: Jangan Bahas Masa Depan Christian Eriksen Dulu!

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 07:34 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, menolak untuk membahas terkait kelanjutan masa depan sang klien di Inter Milan. Schoots menilai bukan saatnya untuk membahas karier Eriksen. Kenapa?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa setelah mengalami serangan jantung pada laga pembuka Euro 2020, hingga saat ini Christian Eriksen belum juga bermain bersama klubnya Inter Milan. Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Eriksen di San Siro mulai dipertanyakan seiring larangan Serie A bagi Eriksen untuk tampil menggunakan alat bantu.Hal itu mengakibatkan sang pemain hingga saat ini belum sekalipun tampil di laga kompetitif.

Saat ditanya terkait nasib Eriksen di Inter, Martin Schoots lantas menolak untuk memberikan komentarnya. Schoots menilai saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan sang klien mengingat Eriksen kini tengah berusaha untuk mengembalikan kondisi kesehatannya.

"Seperti orang yang pernah mengalami apa yang dialami Christian, dia sedang mengupayakan pemulihan kondisi kesehatannya," ujar Schoots kepada Spox.

"Dia kerap melakukan pemilihan di Milan atau ketika dia kembali ke Denmark, melakukannya secara pribadi di negara asalnya."

"Terkadang saat dia memiliki waktu di Denmark dan ingin melakukan pemulihan, dia menggunakan fasilitas Odense BK yang merupakan bentuk dukungan dari mantan klubnya."

"Chris memiliki karakter yang positif, optimis dan energik, tetapi ini bukan waktunya untuk berbicara tentang sepak bola. Hanya Christian yang akan memutuskan kapan akan membahas hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Martin Schoots

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jangan-bahas-masa-depan-christian-eriksen-dulu
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini