banner babe

Agen Jamin Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 16:45 WIB
Agen Jamin Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona

Ousmane Dembele tidak sedang menuju pintu keluar Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Ousmane Dembele berani menjamin bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Barcelona, meskipun sedang mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa.

Dembele sukses mencetak 20 gol di semua ajang untuk La Blaugrana sejak direkrut dari Borussia Dortmund dengan harga transfer 105 juta euro pada musim panas tahun 2017 lalu. 

Namun demikian, sang pemain berusia 22 tahun ini sering diganggu oleh cedera dan sikapnya pun bermasalah hingga dipertanyakan oleh rekan-rekan setim dan para petinggi klub lebih dari sekali kesempatan.

Keduanya pun baru saja terjadi belakangan ini setelah Dembele dipastikan absen selama lima pekan karena cedera hamstring yang dialaminya pada laga kontra Athletic Bilbao pekan lalu.

Dembele kabarnya telah membuat kondisinya menjadi lebih buruk karena tidur di sebuah bandara sebelum terbang ke Senegal seusai pertandingan, meskipun agennya membantah klaim tersebut.

Dengan kliennya kini akan menepi lagi untuk beberapa waktu, Moussa Sissoko menegaskan bahwa Dembele tidak akan meninggalkan Barca hingga bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September nanti.

"Saya ingin mengklarifikasi mengenai situasi Ousmane Dembele," ucap Sissoko kepada L'Equipe. "Dia tidak berencana untuk meninggalkan FC Barcelona bahkan untuk sesaat. Hal ini merupakan hal yang sudah ditentukan selama beberapa bulan dan tidak ada elemen atau hal apapun yang mungkin membuat kami mengingkarinya.

"Ousmane merasa sangat baik di klub dan bertekad untuk bisa bugar dalam jangka waktu panjang. Meskipun ada sejumlah tawaran dari klub besar Eropa, Ousmane yakin bahwa dirinya ingin ambil bagian dari yang terbesar dan bahwa segalanya sudah diberikan untuknya.

"Sayangnya, cedera ini menghentikannya untuk sejenak untuk menjalani musim yang hebat dan indah. Namun ini tidak akan memberi dampak pada kesuksesan dan keinginannya untuk kembali sesegera mungkin. Dia adalah pemain Barcelona dan akan bertahan 1000 persen karena kebanggaan untuk mewakili klub."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini