Agen James Rodriguez Hubungi Man United dan Juventus, Bahas Transfer?

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 16:30 WIB
Agen James Rodriguez Hubungi Man United dan Juventus, Bahas Transfer?

James Rodriguez (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, dikabarkan telah melakukan kontak dengan beberapa klub besar untuk membahas terkait kemungkinan transfer kliennya. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Juventus.

Dilansir dari media asal Spanyol, AS, mengabarkan bahwa Mendes sudah melakukan kontak dengan beberapa klub besar di Eropa guna membahas kemungkinan transfer kliennya di musim panas tahun ini. Mendes dikabarkan telah menghubungi sejumlah klub di Inggris dan Italia dua di antaranya adalah Juventus dan Manchester United.

Dalam laporan tersebut, Man United diwartakan menjadi klub terdepan untuk mengontrak Rodriguez pada jendela transfer selanjutnya. Bahkan Man United juga berencana untuk memuluskan rencana tersebut dengan meminta Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan transfer Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu memang dalam setahun terakhir memang menjadi target entrenador Zinedine Zidane yang sejak lama mengagumi kualitas yang dimiliki oleh sang pemain.

Namun tak sedikit pula pihak yang menilai transfer Rodriguez ke Man United bisa terwujud mengingat Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang sangat besar bagi skuad berjuluk The Red Devils tersebut.

Rodriguez sendiri di musim panas tahun lalu baru kembali dari masa pinjam di Bayern Munich namun gagal memberikan dampak bagi Madrid di sepanjang musim 2019/20. Hingga saat ini pemain berpaspor Kolombia itu baru tampil sebanyak 13 kali dengan sumbangan hanya satu gol saja.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Manchester United, Juventus

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini