Agen Jack Grealish Prediksi Akan Ada 'Transfer Besar' Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 31 Mar 2021, 00:46 WIB
Jack Grealish

Jack Grealish (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen Jack Grealish memperkirakan akan ada transfer yang sangat besar untuk kliennya menjelang bursa transfer musim panas.

Jack Grealish, Gareth Bale dan Ibrahima Konate hanyalah beberapa pemain yang berada dalam grup agensi ICM/Stellar milik Barnett.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, menandatangani kontrak baru dengan klub masa kecilnya itu musim panas lalu, namun ia masuk dalam radar transfer Manchester United musim lalu.

Sementara itu, Konate diyakini sangat diidamkan oleh Liverpool yang tengah mencari bantuan untuk lini belakang mereka.

Meski tidak menyebut nama, Barnett memprediksi bakal ada musim panas yang sibuk di mana rekor transfer bisa saja dipecahkan.

Jonathan Barnett mengatakan kepada The Athletic, “Saya memperkirakan tiga atau empat kesepakatan besar saya sendiri yang akan memecahkan banyak rekor.”

“Semoga, mereka akan terwujud. Untuk klub yang lebih kecil, saya pikir tidak akan ada banyak transfer. Kami punya beberapa pemain yang sangat bagus.”

“Kami mungkin punya pemain muda terbaik di dunia yaitu Camavinga. Kami punya Grealish. Kami punya Konate di Leipzig. Tapi kemudian saya punya lebih dari 100 pemain.”

Pemain sensasional asal Prancis, Eduardo Camavinga, kabarnya diinginkan oleh Man United dan Chelsea. Sementara Real Madrid juga dikatakan sangat tertarik, Barnett memprediksi pemain berusia 18 tahun itu bakal bermain di Premier League musim depan.

“Camavinga bisa bermain tahun depan di Premier League. Dia sebagus itu. Apakah dia mau atau tidak, saya tak tahu. Latar belakangnya sulit jika Anda tahu apa yang dia alami sebagai pengungsi dan rumahnya yang terbakar (di Angola),” terangnya.

“Tapi karakternya luar biasa kuat. Dia tak seperti rata-rata berusia 18 tahun. Bermain di depan 100.000 orang tidak akan membuatnya takut. Dia anak yang baik dan saya pikir dia akan menjadi superstar.”

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Chelsea, Manchester United

1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini