Agen: Inter Milan Akan Tumbalkan Achraf Hakimi

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Jun 2021, 06:55 WIB
Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengklaim bahwa pihak Inter Milan telah memilih kliennya untuk mereka 'tumbalkan' pada musim panas tahun ini. Camano mengonfirmasi bahwa pihak klub telah memberi tahu hal tersebut kepada pihaknya.

Achraf Hakimi didatangkan oleh Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas tahun 2020 yang lalu dengan nilai transfer menyentuh angka 40 juta euro. Di musim pertamanya bersama Nerazzurri, bintang asal Maroko itu mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan menyumbang 7 gol dan 11 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi. Tak sampai di situ, penampilan apiknya juga berhasil membantu La Beneamata merengkuh trofi Scudetto ke-19 mereka di musim 2020/21.

Tak heran jika penampilan apik Hakimi membuat beberapa klub mulai meliriknya. Sebut saja Madrid yang sempat dikabarkan tertarik untuk memulangkannya hingga Paris Saint-Germain yang siap menebusnya senilai 80 juta euro atau setara dengan 1,38 triliun rupiah pada musim panas tahun ini.

Belakangan, Alejandro Camano yang tak lain merupakan agen Hakimi mengonfirmasi bahwa Inter akan menjadikan kliennya sebagai 'tumbal' di musim panas tahun ini. Inter sendiri terpaksa melepas beberapa pemain mereka guna menyeimbangkan neraca keuangan klub yang sedang mengalami krisis.

"Satu-satunya yang akan meninggalkan Inter, mungkin, adalah Hakimi. Dia sendiri bisa bergabung dengan beberapa klub top di Eropa," ujar Camano kepada Radio Colonia.

"Inter telah memberi tahu kami bahwa mereka harus menjual seorang pemain, dan mereka telah memilih Hakimi," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-inter-milan-akan-tumbalkan-achraf-hakimi
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini