Agen Indikasikan Ketertarikan Barcelona pada Victor Lindelof

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Jul 2019, 18:15 WIB
Agen Indikasikan Ketertarikan Barcelona pada Victor Lindelof

Victor Lindelof mendapatkan perhatian dari Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Victor Lindelof kini sedang diinginkan oleh sebuah klub besar Eropa, klaim sang agen, namun hanya akan meninggalkan Old Trafford jika diperbolehkan oleh Manchester United.

Lindelof sempat dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, lantaran klub raksasa Catalan tersebut kemungkinan besar akan gagal mendatangkan Matthijs de Ligt yang lebih memilih untuk gabung Juventus.

Meskipun agen yang mewakili Lindelof, Hasan Cetinkaya, tidak menyebut tentang klub mana yang menginginkannya, namun dia mengakui bahwa memang ada ketertarikan dari sebuah klub raksasa Eropa terhadap sang defender tim nasional Swedia ini.

"Lindelof ada dalam radar sebuah klub besar Eropa, namun untuk meninggalkan United, itu tergantung kepada klub asal Inggris tersebut," ucap Cetinkaya dalam wawancaranya untuk Mundo Deportivo.

Pria berusia 42 tahun tersebut juga merupakan agen dari Frenkie de Jong dan kabarnya sudah berbicara dengan para petinggi Barca mengenai situasi dari Lindelof ketika dia terbang ke Catalunya untuk presentasi sang gelandang tim nasional Belanda tersebut di Camp Nou.

Namun Lindelof memilih untuk fokus berlatih bersama United menjelang musim baru. Mantan defender Benfica ini sudah berbicara mengenai pola pikir skuat dalam melakukan persiapan di pramusim.

"Ada rasa antusiasme besar tentunya, sebab kami sudah lama tidak saling berjumpa," ucap Lindelof kepada MUTV. "Itu selalu menyenangkan untuk menjumpai semua pemain dan Anda tahu bahwa semua orang pun sama antusiasnya untuk memulai kembali, untuk bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk musim baru."

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Barcelona

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini