Agen Gonzalo Higuain Bicarakan Pemutusan Kontrak dengan Juventus

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 09 Sep 2020, 16:45 WIB
Sang agen bertemu dengan manajamen Juve membahas pemutusan kontak Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain (Foto: Getty)

Berita Transfer: Gonzalo Higuain dikabarkan akan segera hengkang dari Juventus, dan Nicholas Higuain, selaku sang agen dikabarkan tengah berada di Turin dan bertemu dengan pihak Juve guna membahas pemutusan kontrak tersebut.

Rumor kepergian Higuain dari Turin telah berembus semenjak Andrea Pirlo resmi menjabat sebagai allenatore Juventus menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat setelah performa yang mengecewakan sepanjang musim 2019/20 lalu.

Striker asal Argentina tersebut sempat menyatakan keinginannya bertahan dan akan berjuang untuk meyakinkan Pirlo bahwa ia masih layak berada di Juve, namun tampaknya niat sang pelatih sudah bulat dan tak akan memasukkan mantan penyerang Napoli tersebut ke dalam rencana Nyonya Tua di musim depan.

Meskipun kontrak Pipita masih menyisakan satu musim lagi, namun pihak Juventus ingin segera melepasnya dengan cara memutus kontrak sang striker di musim panas ini.

Dan dilansir dari Goal Italia, saat ini Nicholas, selaku agen sekaligus kakak sang striker, sudah berada di Turin untuk bertemu dengan manajemen klub guna membahas pemutusan kontrak kliennya tersebut.

Kedua pihak diharapkan bisa segera menyelesaikan proses negosiasi tersebut, supaya striker berusia 32 tahun tersebut bisa segera leluasa untuk mencari klub barunya di musim panas ini.

Klub MLS Inter Miami dikabarkan menjadi klub terdepan yang tertarik untuk bisa menggaetnya. Selain Inter Miami, sang agen juga sempat mengatakan bahwa Gonzalo Higuain juga tengah dilirik oleh klub-klub dari Tiongkok, Spanyol, Inggris dan Perancis. Namun ia mengatakan tak ingin terburu-buru dan akan mempertimbangkan klub mana yang memiliki tawaran yang paling menarik.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini