Agen Gerard Deulofeu Ungkap Ketertarikan Kliennya Gabung Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 25 Mei 2022, 14:16 WIB
Agen Gerard Deulofeu mengungkapkan jika kliennya akan pergi meninggalkan Udinese pada musim panas ini / via Getty Images

Agen Gerard Deulofeu mengungkapkan jika kliennya akan pergi meninggalkan Udinese pada musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Gerard Deulofeu yaitu Albert Botines, mengungkapkan jika kliennya ingin meninggalkan Udinese musim panas ini.

Gerard Deulofeu tampil impresif di ajang Serie A musim ini setelah mampu mengemas 13 gol dan 5 assists dari 34 pertandingan yang dilaluinya.

Meski kontrak sang winger bersama Udinese masih tersisa dua musim lagi, pemain asal Spanyol itu ternyata menginginkan petualangan baru pada musim 2022/23 mendatang.

Agen dari sang pemain yaitu Albert Botines, menyatakan secara gamblang keinginan Deulofeu untuk pindah musim panas ini dan menyasar Napoli sebagai destinasi berikutnya.

Kubu Il Partenopei sendiri memang tertarik meminang jasa Deulofeu, untuk menggantikan peran dari Lorenzo Insigne yang hijrah ke Toronto FC.

"Saya memberi ucapan selamat kepada Deulofeu setelah laga melawan Salernitana. Dia menunjukkan profesionalisme yang luar biasa," ucap Botines kepada Radio Marte.

"Kami sebelumnya sudah punya kesepakatan dengan Udinese di awal musim dan pada musim panas ini dia akan pergi meninggalkan klub."

"Saya tidak suka sebenarnya jika menyebut nama klub lain. Namun harus saya akui Napoli adalah tim yang besar dan tentu saja Deulofeu akan senang jika pindah ke sana."

"Napoli saya pikir adalah opsi yang bagus untuknya. Bursa transfer akan segera dibuka dan saya kira ada klub lain juga yang menanyakan ketersediaan klien saya," tutup Botines.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Serie A, Udinese, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-gerard-deulofeu-ungkap-ketertarikan-kliennya-gabung-napoli
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini