Agen: Gabriel Jesus ke Juventus? Segalanya Mungkin

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Mar 2020, 01:00 WIB
Agen: Gabriel Jesus ke Juventus? Segalanya Mungkin

Gabriel Jesus mungkin pindah ke Juventus (image: UEFA Champions League)

Berita Transfer: Kabar kepindahan Gabriel Jesus ke Juventus sedang bersikulasi, dengan Giovanni Branchini, agen yang membawanya ke Manchester City, mengklaim bahwa segalanya mungkin.

Sang pemain depan asal Amerika Selatan tersebut itu sudah mengabdi di Etihad Stadium sejak Januari 2017 dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Sky Blues pada Agustus 2018, yang seharusnya membuatnya tetap berbakti untuk sang juara bertahan Premier League hingga musim panas 2023.

Namun demikian, ada warta yang menyebutkan bahwa sang pemain berusia 22 tahun itu tergoda untuk pindah ke tempat lain sebelum kesepakatan tersebut tercapai.

Jesus menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan menit bermain di City dari Sergio Aguero, yang masih belum memperlihatkan penurunan meski usianya sudah berusia 31 tahun.

Juventus dikabarkan tertarik untuk menawarkan peranan permanen untuk Jesus bersama dengan Cristiano Ronaldo dan kolega di Turin.

Branchini mengakui hanya akan ada sedikit tawaran besar yang kemungkinan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang, mengingat apa yang sedang terjadi di dunia sekarang, namun ada kesempatan soal kejutan yang terjadi nantinya.

Ketika ditanyakan oleh Calciomercato mengenai kaitan Jesus dengan Juve, Branchini mengatakan: "Kita berbicara tentang seorang pesepak bola hebat dan klub besar, segalanya memungkinkan.

"Menurunnya kekuatan finansial akan berujung pada sedikitnya transfer, itu lebih baik melihat siapa yang sudah dimiliki di skuat, tidak akan ada banyak pergerakan di bursa transfer.

"Namun sejumlah klub dengan kekuatan ekonomi luar biasa bisa melakukan sejumlah transfer sensasional yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan."

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Juventus

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini