Agen Frenkie de Jong Minta Man United Berhenti Kejar Kliennya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 15 Jul 2022, 18:30 WIB
Man United diminta berhenti mengejar Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Frenkie de Jong, Ali Dursun, mengatakan pada petinggi Man United untuk berhenti mencoba meyakinkan kliennya agar mau bergabung ke Old Trafford, meskipun kedua klub sudah sepakat soal harga.

CEO Man United, Richard Arnold, juga direktur sepak bola, John Murtough, pekan ini berada di Catalunya untuk menemui petinggi Barcelona. Dan setelah negosiasi intens selama beberapa pekan, kedua klub akhirnya menyetujui harga sekitar 85 juta euro untuk transfer Frenkie de Jong.

Sayangnya sang pemain sendiri justru enggan bergabung ke Old Trafford, hingga membuat petinggi Barca menemuinya pada Kamis (14/7) untuk memintanya menyetujui transfer ke United.

Namun permintaan Barca tersebut sia-sia saja, dengan sebuah media Spanyol, Sport, yang melaporkan bahwa Ali Dursun justru meminta Arnold dan Murtough untuk tak lagi meyakinkan De Jong untuk bergabung.

De Jong - terlebih kekasihnya - tak menginginkan transfer karena enggan memindahkan keluarganya, juga karena United yang tak bermain di Liga Champions.

Bahkan keberadaan Erik ten Hag, mantan pelatihnya di Ajax yang kini melatih di Old Trafford, tak mampu meyakinkannya untuk bergabung. 

Jadi Dursun meminta United untuk berhenti 'buang-buang waktu' karena sikap De Jong sudah jelas, dia menolak bergabung ke Old Trafford.

Dan jika nantinya De Jong jadi meninggalkan Barca, maka dia akan memilih bergabung ke klub yang bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-frenkie-de-jong-minta-man-united-berhenti-kejar-kliennya
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini