Agen: Fokus Lautaro Martinez 100 Persen Buat Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 14:00 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan beberapa klub top Eropa terhadap kliennya pada musim panas tahun ini. Camano memastikan fokus Lautaro saat ini hanya untuk Inter Milan.

Spekulasi terkait masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker asal Argentina itu diwartakan masih menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa.

Belum lama ini tiga klub asal Premier League dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lautaro. Tiga klub yang dimaksud adalah Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Bahkan The Red Devils dikabarkan siap memasukkan Anthony Martial ke dalam kesepakatan pembelian Lautaro ditambah dengan uang tunai 50 juta euro.

Bukan hanya klub asal Inggris yang dikabarkan tertarik mendatangkan Lautaro. Kabarnya Atletico Madrid juga memiliki ketertarikan serupa.

Menanggapi kabar tersebut, Alejandro Camano selaku perwakilan sang pemain memberikan tanggapan dingin. Camano memastikan bahwa fokus Lautaro saat ini adalah membantu Inter mempertahankan Scudetto dan menjadi yang terbaik di Coppa Italia.

"Sesuatu yang Martinez inginkan adalah menjadi juara liga bersama Inter Milan. Sisanya biar Tuhan yang mengatur. Saat ini ia merasa nyaman di Inter Milan," ujar Camano seperti dilansir dari Mirror.

"Saya dan Martinez tidak mau memusingkan langkah yang ditempuh klub lain."

"Kami berdua tahu keinginan Martinez adalah menjadi juara bersama Inter Milan dan menjalani Piala Dunia 2022 dengan bagus."

"Prioritas Lauti cuma itu. Sisanya biar mengikuti kehendak Tuhan."

Lebih lanjut Camano juga meyakini sinar Lautaro tidak akan meredup meski memutuskan bertahan di Inter atau bergabung dengan klub lain.

"Lauti akan memberikan kebahagiaan di lapangan hijau dalam beberapa tahun ke depan. Di klub mana pun ia akan menghibur," ujarnya melanjutkan.

"Ia juga pasti akan sukses di mana pun ia berada. Semoga Lautaro bisa bermain di tim besar dan berlaga di turnamen sekelas Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-fokus-lautaro-martinez-100-persen-buat-inter
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini