Agen Erling Haaland Adakan Pembicaraan dengan Klub Inggris, Signal ke City?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Okt 2021, 22:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland kini terus menjadi bahan pembicaraan dan incaran klub-klub raksasa Eropa menyusul penampilan apiknya di depan gawang. Masa depannya pun menjadi penuh tanda tanya.

Menurut laporan dari The Times, agen Erling Haaland, Mino Raiola kini juga sudah menawarkan kliennya tersebut ke klub-klub besar Eropa. Tak hanya itu, laporan juga menyebutkan bahwa super agen tersebut akan menjalin pembicaraan dengan Manchester City pada Januari 2022 mengenai potensi transfer sang pemain pada musim panas tahun depan.

The Citizens memang sangat tertarik dengan kemampuan Haaland, karena sejak pindah dari RB Salzburg pada musim dingin 2020 yang lalu, pemain Norwegia itu terus menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 68 gol dari 67 penampilannya bersama Die Borussian.

Fakta itulah yang membuat nilai pemain 21 tahun tersebut semakin mahal, meski klausul pelepasannya bisa diaktifkan pada musim panas 2022 dengan nilai transfer 70 juta euro atau 1,3 triliun rupiah, namun jumlah tersebut dipastikan akan membengkak menyusul penampilan apiknya di musim ini.

Selain Manchester City, klub lain yang juga tertarik untuk memboyongnya keluar dari Signal Iduna Park pada musim panas mendatang adalah Manchester United, Chelsea, Real Madrid. Sementara itu, untuk saat ini kontrak Erling Haaland bersama Borussia Dortmund masih menyisakan tiga tahun, atau baru akan berakhir pada musim panas tahun 2024 yang akan datang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-erling-haaland-adakan-pembicaraan-dengan-klub-inggris-signal-ke-city
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini