Agen Dusan Vlahovic Tak Bergeming dengan Tawaran Rp 875 Miliar dari Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jan 2022, 19:20 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru di Italia menyebutkan jika agen dari Dusan Vlahovic tak bergeming dengan tawaran sebesar 45 juta Poundsterling (Rp 875 miliar) yang ditawarkan oleh Arsenal.

Pada bursa transfer Januari ini, tim Meriam London memang fokus mengincar sosok striker baru.

Hal ini dilakukan oleh kubu The Gunners karena dua penyerang mereka yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Alexandre Lacazette, diklaim sudah tak punya masa depan lagi di Emirates Stadium.

Dan dari sekian banyak striker top Eropa, radar Meriam London menyasar striker milik Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic.

The Gunners tertarik dengan Vlahovic karena penyerang asal Serbia tersebut mampu tampil tajam untuk La Viola di dua musim terakhir.

Laporan terbaru dari Metro menulis jika Arsenal telah menyodorkan uang sebesar 45 juta Poundsterling agar Vlahovic bersedia untuk hijrah ke London pada Januari ini.

Akan tetapi dalam laporan yang dihimpun dari Sky Sport Italia, perwakilan Vlahovic tidak bersedia untuk memberikan jawaban apa pun terhadap penawaran The Gunners tersebut.

Vlahovic diklaim masih menunggu tawaran lain dari klub yang lebih besar dari Arsenal.

Selain itu, sang striker juga tidak begitu tertarik untuk merumput bersama Meriam London lantaran tim asuhan Mikel Arteta tidak bermain di ajang Liga Champions musim ini.

Kontrak Dusan Vlahovic sendiri bersama Fiorentina tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi.

Selain The Gunners, sederet klub top Eropa yang memburu jasa Vlahovic di antaranya adalah Juventus, Manchester City, Barcelona hingga Real Madrid.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-dusan-vlahovic-tak-bergeming-dengan-tawaran-rp-875-miliar-dari-arsenal
1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini