Agen: Donny van de Beek ke Barcelona Cuma Hoax!

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 14:02 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen gelandang Manchester United, Donny van de Beek, dikabarkan telah membantah rumor yang menyebutkan kliennya ingin hengkang ke Barcelona musim panas ini. Sebaliknya, bintang asal Belanda itu diklaim masih belum menyerah untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Setan Merah.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Donny van de Beek kerap dikabarkan memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Manchester United. Kabar itu nyatanya tak bisa lepas dari fakta di mana pada musim lalu sang pemain kekurangan kesempatan bermain di skuad utama The Red Devils. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Van de Beek semakin santer dihubungkan dengan kabar ketertarikan Arsenal dan Barcelona.

Namun jurnalis asal Belanda, Simon Zwartkruis, dalam wawancara bersama Voetbal International mengklaim telah berbicara dengan agen sang pemain yang memastikan bahwa semua kabar tersebut adalah hoax alias berita palsu. Zwartkruis menyebut sang agen memastikan Van de Beek belum menyerah untuk mengamankan satu tempat di tim utama MU musim depan dan kini sedang fokus untuk segera memulihkan cedera yang membekapnya.

"Dia [agen sang pemain] mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah omong kosong. Dia dan sang pemain sudah bertemu dengan pelatih [Ole Gunnar Solskjaer] dan membicarakan tentang musim depan," ujar Zwartkruis.

"Saat ini dia [Van de Beek] hanya ingin secepatnya kembali bugar sehingga pada hari pertama [pramusim di musim panas tahun ini], dia akan menjadi Van de Beek yang kuat sama seperti saat pertama kali mereka datangkan musim panas tahun lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-donny-van-de-beek-ke-barcelona-cuma-hoax
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini