Agen Defender Lazio Temui Barcelona, Bahas Transfer?

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 17:33 WIB
Defender Lazio diincar Barcelona

Luiz Felipe diincar Barcelona (foto:getty)

Berita Transfer: Agen defender Lazio, Luiz Felipe dikabarkan telah menemui perwakilan Barcelona pekan lalu menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Raksasa Catalan tersebut disebut berminat untuk memboyong pemain asal Brazil tersebut ke Nou Camp bulan depan.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb mengungkapkan bahwa agen Luiz Felipe telah menemui Barcelona pekan lalu, di mana tim besutan Ronald Koeman tersebut menyatakan berminat untuk mendapatkan servis defender asal Brazil tersebut baik di bursa musim panas ini dan juga tahun depan saat ia berstatus bebas transfer.

Kontrak terkini pemain 24 tahun tersebut dengan Biancocelesti akan kadaluarsa di akhir musim depan dan sementara perpanjangan kontrak kabarnya sedang dibahas meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub. Meski demikian klub asal Roma tersebut sangat yakin bahwa sang defender akan meneken kontrak barunya tersebut.

Sementara itu minat Barcelona pada Luiz Felipe bukanlah sesuatu yang baru namun raksasa Catalan ingin meremajakan skuatnya dengan mendatangkan pemain dengan harga murah dan defender asal Brazil tersebut memenuhi persyaratan tersebut.

Felipe hanya menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi musim ini karena ia menjalani operasi serius pada pergelangan kakinya di akhir Januari lalu, hingga saat ini ia masih belum bisa tampil kembali meski telah membuat kemajuan dalam sesi latihan terkini. Padahal di musim lalu ia menjadi salah satu pemain kunci pelatih Simone Inzaghi dan di musim ini ketidakhadiran sang bek tengah sangat dirasakan timnya yang mengalami penurunan performa di sektor pertahanan.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Barcelona

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini