Agen David Alaba Tepis Tudingan Miring dari Eks Presiden Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 15 Sep 2020, 13:45 WIB
Agen David Alaba Tepis Tudingan Miring dari Mantan Presiden Bayern Munich

David Alaba (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: David Alaba terus menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Selain kontraknya bersama Bayern Munich yang hanya menyisakan satu tahun, eks petinggi Bayern Munich, Uli Hoeness juga menyebut bahwa agennya adalah sosok yang serakah.

Agen Alaba, Pini Zahavi disebut ingin mendapatkan komisi yang sangat besar dari rencana pembaruan kontrak kliennya bersama Bayern Munich. Ia bahkan disebut meminta Bayern membayar kliennya dengan upah sebesar 25 juta euro atau sekitar 441 miliar rupiah per musim, dan menjadikannya sebagai pemain berpenghasilan tertinggi di Die Bavarian.

Namun, Zahavi menolak klaim tersebut, ia bahkan mengakui apabila pihak Bayern sama sekali belum membicarakan nominal kontrak dengannya, apa lagi soal permintaan komisi seperti yang diungkapkan oleh Hoeness.

“Saya tidak pernah berbicara secara rinci tentang kemungkinan pembayaran komisi dengan orang-orang yang bertanggung jawab di Bayern,” kata Zahavi kepada Sky Sports.

“Saya mengatakan kepadanya (Hasan Salihamidzic/Direktur Olahraga Bayern) bahwa kami harus mengerjakan kesepakatan dengan pemain terlebih dahulu, tetapi saya tidak akan meminta komisi lebih dari biasanya,”

“Saya tidak ingin mendapatkan lebih dari agen lain yang telah menerima pembayaran komisi dari Bayern. Namun sekali lagi, kami sama sekali belum membicarakan soal nominal,” pungkasnya.

Sejak dipromosikan ke skuat utama pada 2011, David Alaba memang menjadi bagian penting dari Bayern. Pada musim 2019/20 ia berhasil mencatat 42 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assists.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini