Agen: Coutinho Ingin Kembali ke Premier League

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Jun 2020, 11:37 WIB
Agen: Coutinho Ingin Kembali ke Premier League

Philippe Coutinho (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menegaskan bahwa playmaker Barcelona tersebut berniat untuk bergabung dengan tim Premier League.

Pemain internasional Brasil itu sedang mencari klub baru usai Bayern Munich menolak kesempatan untuk menjadikannya permanen setelah masa pinjamannya.

Coutinho, yang saat ini absen karena cedera pergelangan kaki, akan kembali ke Barcelona di akhir musim. Namun sepertinya setelah kembali ke klub induknya dia akan segera pergi lagi dari Camp Nou.

Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal semuanya diyakini bersedia menampung pemain berusia 27 tahun tersebut, yang sempat bersinar bersama Liverpool selama dia masih merumput di Inggris.

Dan kini Joorabchian membuat klub-klub Premier League dalam keadaan siaga setelah agen tersebut mengungkapkan bahwa Coutinho ingin kembali ke Inggris suatu hari nanti.

“Dia memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Premier suatu saat nanti,” katanya kepada Sky Sports News.

“Itu mungkin tidak akan terjadi tahun ini, atau juga bisa terjadi tahun ini, kita tidak ada yang tahu. Kami benar-benar belum membahas apapun untuk saat ini,” imbuhnya.

Namun demikian, Joorabchian menegaskan bahwa rumor tentang Barca yang menetapkan harga 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) pada Coutinho atau meminta biaya pinjaman 9 juta pounds (Rp161 milyar) sangatlah melenceng.

“Saya belum pernah mendengar angka-angka itu, kami tidak pernah membahas angka, tidak ada angka-angka tersebut yang pernah di bahas,” pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Bayern Munich, Chelsea, Barcelona, Arsenal, Tottenham Hotspur

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini