Agen Casillas: Florentino Perez Tak Suka Pemain Kulit Hitam

Penulis: Robin
Senin 20 Jul 2015, 13:49 WIB
Agen Casillas: Florentino Perez Tak Suka Pemain Kulit Hitam

Florentino Perez. (dailymail.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Agen Iker Casillas berkata, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus menuai kritik usai keputusannya melepas kiper Spanyol tersebut, tidak pernah suka dengan pemain kulit hitam.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM -Ikon Real sekaligus kapten klub, Casillas, mengakhiri 25 tahun masa pengabdiannya di Santiago Bernabeu dengan menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Portugal, FC Porto yang membuat agennya, Santos Marquez bereaksi keras.

Juventus v Real Madrid CF - UEFA Champions League Semi Final : News Photo

Perez pernah berkata bahwa Casillas pergi karena keinginannya sendiri, Namun Marquez menjawab dalam sebuah wawancara dengan AS, bahwa Perez berbohong. Ia juga mengungkapkan alasan presiden klub berusia 68 tahun itu menjual Claude Makelele dan Samuel Eto'o, karena warna kulit mereka.

UNESCO Cup : News Photo

"Dia tidak pernah berucap benar sekalipun, dia selalu berbohong. Apa yang ia katakan sama seperti khotbah yang belum tentu benar," kata Marquez. "Dia telah menendang keluar pemain-pemain terbaik. Untuk Makelele, karena kurangnya rasa hormat. Florentino tidak suka pemain kulit hitam; dia bukan rasis, tapi dia tidak menyukai mereka. Aku juga bertengkar dengannya tentang Eto'o. Samuel meninggalkan klub karena warna kulitnya."
Real Madrid Training Session : News Photo
Marquez tidak berhenti di situ, ia menambahkan bahwa pemain internasional Wales, Gareth Bale menerima perlakuan istimewa dari Perez. "Satu-satunya bentrokan Perez dengan Ancelotti adalah tentang Bale. Perez berpikir bahwa Bale adalah yang terbaik di dunia. Florentino juga membawa pemain “tampan” Carlos Queiroz yang hampir menghancurkan tim."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-casillas-florentino-perez-tak-suka-pemain-kulit-hitam
2331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini