Agen Bukan Peluang Emil Audero Merapat ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 05:28 WIB
Kiper Sampdoria, Emil Audero.

Emil Audero. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari kiper Sampdoria, Emil Audero, Tullio Tinti telah mengonfirmasi bahwa kepindahan ke Inter Milan pada musim panas ini merupakan sebuah kemungkinan yang mungkin terjadi.

Emil Audero tampaknya telah muncul di urutan teratas dalam daftar kiper cadangan Inter Milan untuk musim depan. Yann Sommer telah tiba dari Bayern Munich, dan seharusnya ia akan menjadi pilihan utama.

Namun, banyak laporan yang menyebutkan bahwa Nerazzurri tidak akan berhenti hanya dengan Sommer. Mereka juga perlu merekrut seorang kiper untuk mendukung sang starter, dengan Samir Handanovic yang juga telah hengkang.

Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk dan Bento dari Athletico Paranaense telah dihubungkan. Namun, untuk nama yang pertama, Nerazzurri tampaknya akan kehilangan pemain berusia 21 tahun itu, karena hampir bergabung dengan Benfica.

Dan untuk pemain yang terakhir, pemain asal Brasil ini kemungkinan besar akan menjadi pilihan untuk musim depan. Direktur Olahraga Paranaense telah mengonfirmasi bahwa Bento tidak dijual pada musim panas ini.

Hal itu membuat sang kiper Sampdoria menjadi sau-satunya pilihan yang palimg mungkin didatangkan pada saat ini. Kepindahan pada musim panas untuk pemain berusia 26 tahun itu tampaknya sangat mungkin terjadi, mengingat Blucerchiati terdegradasi musim lalu.

Inter bukan satu-satunya klub yang ingin merekrut Audero. Lazio dan Fiorentina juga dilaporkan menganggap pemain asal Italia itu sebagai target utama. Namun Tullio Tinti tidak berusaha menyembunyikan fakta bahwa Inter akan berusaha mendapatkan Audero.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Il Samp. Namun, dari sudut pandang Audero dan agennya, mereka menganggap kepindahan ke Inter adalah sebuah kemungkinan yang nyata untuk musim panas ini.

"Ya, itu lebih dari sekadar ide," ujar Tinti kepada Gianlucadimarzio.com.

"Tentu saja, ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk sang penjaga gawang dan Inter. Dia telah bermain dengan sangat baik dalam beberapa musim terakhir."

Mengenai apakah kesepakatan tersebut bisa berakhir dengan status pinjaman atau tidak, Tinti mengatakan, "Saya tidak tahu mengenai hal itu. Untuk itu, Anda harus bertanya kepada pihak klub."

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bukan-peluang-emil-audero-merapat-ke-inter-milan
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini