Agen Buka Suara soal Spekulasi Transfer Mykhaylo Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 07 Jan 2023, 13:30 WIB
Arsenal dan Chelsea memperebutkan Mykhaylo Mudryk

Arsenal dan Chelsea memperebutkan Mykhaylo Mudryk. (Foto: JANEK SKARZYNSKI/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Mykhaylo Mudryk berbicara tentang minat dari Arsenal dan Chelsea untuk pemain sayap Shakhtar Donetsk saat dua klub London itu berjuang untuk melakukan perekrutan bulan ini.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah target teratas Arsenal di jendela transfer Januari, dengan The Gunners telah mengajukan dua tawaran resmi meksipun masih jauh di bawah penilaian Shakhtar Donetsk sebesar sekitar 85 juta pound sterling.

Mykhaylo Mudryk sendiri diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim Mikel Arteta dan telah menyetujui kontrak lima tahun, tetapi minat Chelsea telah memperumit masalah ini.

Dengan spekulasi yang semakin intensif tentang masa depan kliennya, agen Mudryk Oleksiy Alyokhin mengindikasikan tidak ada kesepakatan dengan salah satu klub London dengan pemain sayap itu siap untuk bergabung dengan rekan setimnya di Shakhtar saat mereka bersiap untuk dimulainya kembali liga Ukraina.

“Mudryk adalah pemain Shakhtar dan keputusan transfernya akan dibuat oleh manajemen klub Donetsk,” kata Alyokhin kepada Sport Arena. “Mykhaylo sekarang bersiap untuk pergi bersama Shakhtar ke kamp pelatihan. Percayai hanya informasi resmi.”

Chelsea diperkirakan telah mengadakan pembicaraan positif dengan Shakhtar Donetsk minggu ini setelah direktur mereka Darijo Srna melakukan perjalanan ke London. Srna menjadi tamu di Stamford Bridge pada Jumat (6/1) dini hari WIB saat The Blues kalah 1-0 dari Manchester City.

Namun, The Guardian mengabarkan jika diberi pilihan antara dua rival London itu, Mudryk akan memilih untuk pindah ke Arsenal. Bintang Ukraina itu sudah beberapa kali mengindikasikan kesediaannya bergabung dengan The Gunners, juga mengungkapkan kekaguman pada Arteta.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Shakhtar Donetsk, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-buka-suara-soal-spekulasi-transfer-mykhaylo-mudryk
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini