Agen Buka Suara Soal Kemungkinan Bale Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Des 2019, 08:00 WIB
Agen Buka Suara Soal Kemungkinan Bale Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale belum meminta untuk dijual (Image: Getty)

Berita Transfer: Jonathan Barnett, agen yang mewakili Gareth Bale, mengakui bahwa kliennya tidak bahagia di Real Madrid, namun sang penyerang belum pernah minta untuk dijual hingga saat ini.

Spekulasi seputar masa depan sang pemain berusia 30 tahun itu kembali beredar kencang belakangan ini. Sebenarnya, itu bukan berita baru, lantaran Bale kerap menjadi bahan pembicaraan untuk tinggalkan Santiago Bernabeu pada setiap jendela transfer dibuka.

Namun belakangan, Bale ramai dikabarkan untuk kembali ke Tottenham Hotspur, berbeda dari sebelumnya, yang hanya seputar rumor untuk gabung klub asal Tiongkok pada musim panas lalu.

Masih belum diketahui apakah sudah ada pendekatan secara resmi yang dilakukan oleh Spurs untuk meraih kembali Bale, namun agennya mengakui bahwa sang penyerang tim nasional Wales itu tidak bahagia di Bernabeu, meski juga tidak pernah meminta untuk dijual.

"Dia tidak bersuka cita," tutur Barnett ketika ditanyakan oleh BBC mengenai masa depan Bale. "Dia masih memiliki sebuah kontrak dan selama ini, dia adalah seorang pemain Real Madrid yang bersiap untuk bermain 100 persen, dan akan melakukannya dengan sangat baik.

"Dia tidak pernah meminta untuk dijual. Jika ada kesempatan bagus yang datang untuknya, maka itu adalah sesuatu yang memang ingin dilakukan olehnya. Kami sudah melakukan percakapan dengan Presiden Real Madrid (Florentino Perez) dan melihat di mana posisi kami."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini