Agen Buka Peluang Christian Eriksen Kembali ke Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jan 2022, 12:30 WIB
Eks pemain Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, kembali berbicara terkait masa depan kliennya tersebut setelah pergi meninggalkan Inter Milan akhir tahun lalu. Schoots mengonfirmasi bahwa Eriksen tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Premier League.

Di penghujung tahun lalu, Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memutus kontrak Christian Eriksen berdasarkan kesepakatan bersama. Hal itu terpaksa dilakukan oleh Inter lantaran sang pemain dilarang tampil di Serie A lantaran menggunakan alat bantu yang dipasang di bagian jantungnya yakni implantable cardioverter-defibrillator [ICD]. Alat itu sendiri terpaksa dipasang dalam tubuh Eriksen lantaran sang pemain sempat kolaps pada laga pembuka timnas Denmark di Euro 2020 kontra Finlandia.

Meski demikian, Eriksen diwartakan telah mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa klub. Belakangan, Martin Schoots membuka peluang bagi kliennya untuk kembali tampil di Premier League. Sebelum bergabung dengan Inter, Eriksen sempat menunjukkan tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur hingga akhirnya berpisah pada Januari 2020.

Schoots mengklaim kliennya sangat nyaman ketika berkarier di Inggris. Terlebih Eriksen mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari orang-orang yang ada di sana.

"Kembali bermain di Inggris bagi Chris dan keluarganya akan benar-benar terasa seperti pulang ke rumah sendiri," ujar Schoots kepada BBC.

"Christian telah diperlakukan dengan sangat baik oleh publik Inggris, bukan hanya karena keterampilan sepakbolanya yang luar biasa, tetapi juga karena nilai-nilai kemanusiaannya, kerendahan hati, dan rasa peduli terhadap sesama," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Martin Schoots

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-buka-peluang-christian-eriksen-kembali-ke-premier-league
2082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini