Agen Bongkar Situasi Masa Depan Jorginho Bersama Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Des 2021, 00:48 WIB
Jorginho / via Getty Images

Jorginho / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen dari Jorginho yaitu Joao Santos, mengaku jika dirinya belum bertemu dengan manajemen Chelsea untuk membahas masa depan sang klien di Stamford Bridge.

Jorginho baru saja mengukir prestasi di ajang Ballon d'Or tahun ini usai gelandang asal Italia itu finish ketiga di bawah Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Terkait pencapaian sang gelandang, Joao Santos mengatakan jika kliennya begitu bangga dengan prestasi yang ditorehkannya tersebut di penghujung tahun 2021.

"Dia mampu finish di belakang dua pemain hebat seperti Messi dan Lewandowski, dan juga bisa unggul atas Neymar atau Ronaldo. Tentu saja dia bangga dengan pencapaiannya ini," ucap Santos kepada Tuttomercatoweb.

Salah satu faktor kenapa sang gelandang bisa berada di peringkat ketiga Ballon d'Or 2021 adalah berkat prestasinya bersama Chelsea di setahun terakhir ini.

Ia mampu menyumbangkan trofi Liga Champions di musim kemarin, dan juga sukses memenangkan Piala Super Eropa di musim panas yang lalu.

Namun masa depannya di Stamford Bridge masih belum menentu lantaran kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

"Belum, belum. Kita masih memiliki kontrak 1,5 tahun lagi dan kita belum membahas mengenai perpanjangan kontrak baru," ucap Santos perihal situasi kliennya di kota London.

"Mungkin kita baru akan melakukan itu di masa depan," tutupnya.

Jorginho tercatat sudah tiga setengah tahun terakhir bermain bagi Chelsea.

Selama memperkuat tim London Biru, gelandang 29 tahun itu sukses tampil sebanyak 159 kali dengan sumbangsih 21 gol plus 5 assists.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bongkar-situasi-masa-depan-jorginho-bersama-chelsea
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini