Agen Beri Tanggapan Soal Masa Depan Emerson Palmieri

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 05:00 WIB
Agen Beri Tanggapan Soal Masa Depan Emerson Palmieri

Emerson Palmieri/ thechelseachronicle.com

Berita Transfer: Agen Emerson Palmieri, Fernando Garcia, menegaskan jika kliennya bahagia bersama Chelsea. Hanya Tuhan yang tahu apakah dia akan kembali ke Italia atau tidak.

Agen Emerson Palmieri, Fernando Garcia memberi keterangan terkait kemungkinan kliennya kembali ke Italia. Kepada Tuttojuve, Garcia menegaskan hanya Tuhan yang tahu apakah Emerson akan kembali bermain di Italia, atau malah bertahan di London.

"Emerson sangat senang berada di Chelsea, dia baik-baik saja, hubungannya dengan rekan satu tim dan pelatihnya sangat baik. Sampai saat ini, saya tidak punya kontrak dengan klub mana pun,” ujar Garcia membahas rumor yang mengaitkan Emerson dengan Inter dan Juve.

“Saat ini dia bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Satu-satunya yang dapat mengatakan apakah dia akan kembali atau tidak, hanyalah Tuhan. Hanya Tuhan yang tahu apakah Emerson akan kembali bermain di Italia atau tidak,” pungkasnya.

Inter Milan dan Juventus dikabarkan intens mengejar pemain keturunan Brasil berpaspor Italia tersebut. Tidak hanya itu, AS Roma pun dikabarkan tertarik untuk membawa pemain 25 tahun tersebut kembali ke Olimpico di musim panas nanti.

Kabar ini merebak setelah beberapa rumor menyatakan jika Chelsea akan melakukan cuci gudang untuk beberapa pemainnya, termasuk nama Emerson dan Marcon Alonso ada dalam daftar jual.

Khusus untuk Emerson, pemain yang kontraknya bersama Chelsea akan habis di tahun 2022 tersebut dibanderol 15 juta euro. Harga ini cukup murah, mengingat saat ini Emerson sedang dalam usia emas, dan statusnya sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Fernando Garcia, Chelsea

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini