Agen Beri Kode AC Milan Tertarik Boyong Bek Napoli Elseid Hysaj

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Apr 2021, 19:42 WIB
Elseid Hysaj

Elseid Hysaj (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen pemain bertahan Napoli Elseid Hysaj memberikan kode bahwa AC Milan merupakan salah satu tim yang tertarik mendatangkan kliennya musim panas nanti.

Dengan jendela transfer musim panas yang semakin mendekat, sejumlah pemain akan berstatus bebas transfer dan Gianluigi Donnarumma merupakan salah satunya jika situasi saat ini tidak berubah. Akan tetapi, peluang bagi Rossoneri di mercato nanti juga akan meningkat

Milan telah dikaitkan dengan sejumlah pemain dan jelas bahwa mereka akan merekrut beberapa pemain anyar musim panas nanti. Lolos ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen tentu bakal membantu mereka menarik bitang-bintang berkualitas serta menghadirkan tambahan modal untuk belanja pemain.

Diogo Dalot yang dipinjam dari Manchester United musim panas lalu kemungkinan akan hengkag dan Rossoneri bakal memerlukan bek serbabisa baru. Dalam beberapa pekan terakhir, raksasa Serie A tersebut telah dikaitkan dengan Hysaj yang bisa bermain di kedua sisi pertahanan tim.

Kontraknya bersama Partenopei akan berakhir musim panas nanti dan kecil kemungkinan ia akan memperbaharuinya jika dilihat dari komentar agennya, Mario Giufredi dalam wawancaranya dengan Radio Punto Nuovo, yang sekaligus menjadi kode konfirmasi mengenai ketertarikan Milan.

"Bulan Mei akan menentukan. Elseid merupakan pemain papan atas karena itulah ia layak akan klub papan atas. Mereka semua klub penting. Jika Hysaj meninggalkan Napoli, mereka akan kehilangan, bahkan ika Anda tidak pernah tahun tentang masa depannya, demikian pula [Gennaro] Gattusp. Ada 4-5 solusi yang diupayakan untuk Elseid, 2-3 di Italia, sepasang di luar negeri. Klub papan atas Italia, dengan sejara besar," ujar Giufredi.

Artikel Tag: Hysaj, Napoli, Milan

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini