Agen Beri Indikasi Matteo Politano Hengkang dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jun 2022, 02:00 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano beri indikasi hengkang dari Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matteo Politano ingin meninggalkan Napoli karena dia tidak merasa mendapatkan kepercayaan dari klub atau pun pelatih Luciano Spalletti, klaim agennya.

Sang penyerang sayap tim nasional Italia itu jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter semenjak Spalletti mengambil alih kursi kepelatihan dari Gennaro Gattuso pada musim panas tahun lalu.

Kontraknya masih berlaku hingga tahun 2024, dan dia mendapat kesempatan bermain 39 kali di semua ajang, namun hanya mampu berkontribusi lewat lima gol dan tujuh assist karena jarang dipercaya bermain penuh.

Atas situasi ini, agen Matteo Politano pun mengindikasikan bahwa sang pemain berusia 28 tahun bisa pindah jika ada penawaran yang datang pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami melakukan pertemuan dengan Spalletti dan direktur Giuntoli karena sang pemain tidak merasakan kepercayaan seperti yang dipercaya kepadanya sebelumnya," kata agen Mario Giuffredi kepada Radio Marte.

"Jika ada penawaran masuk, Politano akan mempertimbangkannya. Jika mereka tidak datang, maka dia akan tetap di Napoli dengan mentalitas yang tepat."

Giuffredi menekankan bahwa Gennaro Gattuso, pelatih Napoli terdahulu, lebih memercayai kliennya dibanding Luciano Spalletti.

Gattuso dikabarkan menginginkan Politano di Valencia, namun sang agen juga menggarisbawahi bahwa eks pemain Inter Milan itu bisa bertahan di Italia.

"Gattuso mengaguminya dan itu adalah klub yang bagus, namun dia juga bisa menetap di Italia," lanjutnya.

Politano bergabung dengan status pinjaman dengan Partenopei pada Januari 2020 silam dengan mahar 2,5 juta euro beserta opsi untuk dipermanenkan seharga 21 juta euro.

Artikel Tag: matteo politano, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-beri-indikasi-matteo-politano-hengkang-dari-napoli
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini