Agen Berharap Stefano Pioli Segera Dapatkan Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Okt 2021, 23:41 WIB
Stefano Pioli / via Getty Images

Stefano Pioli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Stefano Pioli yaitu Gabriele Giuffrida, berharap bahwa kliennya bisa segera mendapatkan kontrak baru dari manajemen AC Milan.

Sejak dipercaya untuk menukangi AC Milan dari tahun 2019, Pioli bisa dikatakan sedikit demi sedikit mampu mengembalikan kejayaan klub berjulukan Rossoneri tersebut.

Di musim penuh perdana Pioli menangani Rossoneri musim lalu, Pioli berhasil mengantarkan tim asuhannya finish kedua di ajang Serie A dan berhak tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir.

Prestasi yang ditorehkan oleh Stefano Pioli itu pun membuat sang agen berharap bahwa manajemen klub segera menyodori kliennya itu dengan kontrak baru.

Sebagai informasi, kontrak Pioli yang berlaku sekarang akan habis pada Juni 2022 mendatang dan sejauh ini belum ada kontak resmi dari manajemen klub terkait masa depan sang allenatore di San Siro.

"Berita ini selalu menjadi perbincangan hangat setiap harinya," ucap Giuffrida mengenai masa depan Pioli seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Kombinasi antar lini di Milan sangatlah fantastis dan mereka semua saling mendukung satu sama lain untuk membangun klub ke depannya."

"Saya harap kerja sama ini bisa terus dilanjutkan dan saya rasa itu nyaris sebagai sebuah hal yang natural," tutup sang agen.

Meski sepanjang karier kepelatihannya belum pernah merasakan gelar juara sama sekali, Pioli berpotensi mendobrak catatan jelek tersebut di musim 2021/22 ini.

Dari tujuh giornata Serie A yang sudah berlangsung, Milan sama sekali belum pernah terkalahkan dan menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan Scudetto.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-berharap-stefano-pioli-segera-dapatkan-kontrak-baru
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini