Agen Benjamin Sesko Beberkan Detail Pertemuan Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jul 2022, 22:25 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen bintang RB Salzburg Benjamin Sesko mengungkapkan detail mengenai hasil pertemuannya dengan AC Milan yang dilangsungkan beberapa waktu lalu.

Setelah meneken perpanjangan kontrak, Paolo Maldini dan Ricky Massara kini berjuang keras memperkuat skuat Rossoneri. Salah satu target yang muncul dalam beberapa hari terakhir adalah Sesko.

Baru beberapa hari lalu, agen striker 19 tahun tersebut Elvis Basanovic telah menggelar pertemuan dengan Maldini di Casa Milan. Dengan segera, outlet-outlet berita mulai mengaitkan raksasa Serie A tersebut dengan pemain yang telah membukukan 10 gol dan 7 umpan gol musim lalu.

Saat berbicara dalam wawancaranya dengan salzburg24, sebagaimana yang dikutip dari Calciomercato, Basanovic mengungkapkan kliennya memang merupakan salah satu topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Ia juga menyatakan bahwa direktur teknis Rossoneri mengetahui segalanya tentangnya.

"Saya telah berbicara dengan Paolo Maldini tentang banyak hal. Tentu saja nama pemain Benjamin Sesko muncul. Maldini mengenalnya dengan sangat baik dan mengetahui segala tentangnya. Dalam lima-enam tahun ke depan, ia akan menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Dia saat ini memiliki segalanya yang diperlukan untuk perkembangannya di Salzburg," ujar sang agen.

Mengingat Milan sudah memiliki Divock Origi dan Olivier Giroud untuk posisi penyerang tengah, sang pemain bisa menjadi nama untuk masa depan. Zlatan Ibrahimovic kemungkinan juga akan kembali pada paruh kedua musim depan sehingga kompetisi akan sangat ketat.

Artikel Tag: Sesko, Salzburg, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-benjamin-sesko-beberkan-detail-pertemuan-dengan-milan
6936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini