Agen: Belum Ada Tawaran yang Datang untuk Daniele Rugani

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 04 Sep 2020, 16:15 WIB
Agen: Belum Ada Tawaran yang Datang untuk Daniele Rugani

Daniele Rugani (Foto: Getty)

Berita Transfer: Agen Daniele Rugani, David Torchia, mengatakan bahwa sampai detik ini Juventus belum mengadakan negosiasi dengan klub lain terkait kemungkinan transfer Rugani.

Semenjak dibeli oleh Juventus dari Empoli pada musim panas 2015 silam, Daniele Rugani belum pernah sekalipun menjadi pilihan utama sang pelatih, baik Allegri maupun Maurizio Sarri, untuk mengisi posisi di lini belakang Juventus. Menit bermain bek berusia 26 tahun ini selalu terbatas dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Begitu pula pada musim 2019/20, dimana Rugani hanya tampil sebanyak 14 kali di semua ajang kompetisi. Rugani saat ini hanya menjadi bek pilihan ke-5, di belakang Chiellini, Bonucci, De Ligt dan Demiral.

Situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa pihak Juve bermaksud untuk menjualnya ke klub lain pada musim panas ini, seiring perombakan besar-besaran Juventus saat ini setelah kedatangan pelatih anyar Andrea Pirlo.

Valencia lantas sempat dirumorkan oleh beberapa media tertarik untuk menampung Rugani. Klub La Liga tersebut dikabarkan tertarik untuk memboyong dua pemain Juventus, yaitu Rugani dan De Sciglio.

Akan tetapi David Torchia, selaku agen dari Rugani membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa sampai detik ini pihak Nyonya Tua belum mengadakan negosiasi dengan Valencia, atau klub manapun terkait kemungkinan transfer kliennya tersebut.

"Juventus tidak pernah menawarkan atau membuka negosiasi untuk Daniele Rugani," kata Torchia dilansir dari Tuttomercatoweb

"Kenyataannya adalah, tidak ada negosiasi, bahkan tidak ada tim yang diusulkan kepada kami," lanjutnya.

Selama 5 musim berseragam Juventus, Rugani total hanya bermain sebanyak 79 kali di panggung Serie A, dan ia masih menyisakan 4 tahun lagi kontraknya di Juventus, yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: David Torchia, Daniele Rugani, Juventus

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini