Agen Beberkan Musacchio Pernah Dua Kali Tolak Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Apr 2020, 14:45 WIB
Agen Beberkan Musacchio Pernah Dua Kali Tolak Tottenham

Mateo Musacchio (Sumber: Milan Live)

Berita Liga Italia: Agen Mateo Musacchio mengungkapkan bahwa kliennya telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur demi AC Milan tiga tahun lalu, berikut ketertarikan dari klub lain belakangan ini.

Musacchio merupakan satu dari 12 pemain yang didatangkan Rossoneri dengan anggaran lebih dari 200 juta euro atau Rp3.2 triliun pada jendela transfer musim panas 2017 di bawah era kepemilikan Cina.

Pemain internasional Argentina tersebut menjadi langganan starter di bawah asuhan Vincenzo Montella dan Gennaro Gattuso. Akan tetapi, ia kini kalah bersaing dengan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia.

Seain itu, Milan mungkin harus segera menyelesaikan masalah kontraknya mengingat Musacchio saat ini hanya akan bertahan hingga 2021 yang berarti pihak klub terancam akan kehilangannya secara cuma-cuma jika ia memasuki tahun terakhirnya, situasi serupa dengan yang dialami Gianluigi Donnarumma.

Agen bek 29 tahun tersebut, Marcelo Lombilla pun angkat bicara mengenai masalah yang dihadapi kliennya saat ini.

"Desember lalu, untuk memberikan Anda sebuah gagasan, ketika dia bermain dan berada di level yang sangat tinggi, sekaligus tim, pada saat itu saya berada di Italia bersamanya, saya melihat Mateo dari tim nasional dan Villarreal sekali lagi,' tutur Lombilla.

"Dia tidak ingin saya berbicara kepad dua tim Spanyol dan tim Inggris yang sangat penting, dia bahkan tidak ingin saya duduk untuk mendengar, itu tidak pernah terjadi pada saya selama bersamanya. Dia tidak menginginkannya, betapa besar ia merasa menjadi bagian Milan dan betapa bahagianya dia.

"Dia bahagia di Milan, dia selalu mencintai klub ini dan selalu ingin di sana. Pada tahun 2017 dia menolak Tottenham dua kali, dan dalam 30 detik kami mengiyakan Milan.

"Hal-halnya terbagi menjadi dua, jika kami tidak melihat dengan cara yang sama dengan klub maka kami akan mengevaluasi bagaimana untuk melanjutkan. Mateo memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan harus mengevaluasi masa depannya."

Artikel Tag: Mateo Musacchio, AC Milan, Serie A

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini