Agen Beberkan Alasan Target United dan Madrid Ini Pilih Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Sep 2018, 20:18 WIB
Agen Beberkan Alasan Target United dan Madrid Ini Pilih Gabung Milan

Samu Castillejo dan Gennaro Gattuso (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Samu Castillejo akhirnya mengungkapkan alasan kliennya memilih bergabung AC Milan meskipun dibidik sejumlah klub papan atas Eropa lainnya seperti Manchester United dan Real Madrid.

Samu Castillejo diperkirakan bakal menjadi salah satu andalan AC Milan musim ini. Terbukti dengan penampilan debutnya yang cukup menjanjikan kala menghadapi AS Roma sebelum jeda internasional kemarin dan ia pun siap bertarung untuk memperebutkan posisi reguler di skuat Gennaro Gattuso.

Sebelum berseragam Rossoneri, pemain internasional Spanyol ini ternyata sempat dilirik sejumlah klub top Eropa termasuk di antaranya Sevilla, Manchester United, dan Real Madrid. Dan agennya pun membeberkan alasan mengapa eks bintang Villarreal ini memutuskan memilih hijrah ke San Siro.

“Samu benar-benar sangat senang dengan bagaimana pengalaman pertamanya di Milan. Dia benar-benar terkesan dengan apa yang terjadi di dunia Rossoneri,” tutur sang agen dalam wawancaranya bersama Calcio Mercato.

“Saya harus mengatakan bahwa ia menerima sambutan fantastis dari pelatih, dari perusahaan, dan dari rekan-rekan satu timnya. Jelas, ketika semua komponen ini sangat kuat dan penting, sisanya datang dengan lebih mudah.

“Dia adalah seorang winger ofensif, dengan kecepatan dan teknik hebat. Di atas semua itu, dia adalah pria yang tidak takut apapun. Tahu bagaiamana menjaga tanggung jawabna di luar dan di dalam lapangan.

“Saya bisa mengonfirmasi kepada Anda bahwa ada beberapa klub yang menanyakan ketersediaannya, tetapi Milan telah mengikutinya cukup lama dan telah melakukan segalanya untuk membelinya dari Villarreal.”

Artikel Tag: samu castillejo, Villarreal, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-beberkan-alasan-target-united-dan-madrid-ini-pilih-gabung-milan
9774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini